Senin, 01 Februari 2016

Tak mengerti

Hallo, seharusnya yang di posting bukan tulisan ini tetapi posting tentang Review liburanku. Dan untuk yang itu di skip aja dulu ya disini gw mau cerita sedikit aja.

Gw gak ngerti apa yang lagi gw rasa saat ini. Kalau untuk move on sih ya mungkin udah dan gw udah gak pernah inget inget lagi tentang si Gana. Tapi ada rasa lain yang lagi gw rasain entah gw gak ngerti itu rasa apa ya.
Jadi hati gw saat ini tuh ya kosong (sepertinya) . Eh tapi semalem tgl 01 Februari 2016 gw nonton film "London Love Story" itu kok ada yang sama dari kisah gw ya. Jadi cerita di film itu tuh dia mencoba lari dari masalah yang ada yaitu mencoba move on dari seseorang dan dia pergi ke suatu tempat tapi sayangnya cara itu gak berhasil. Yap itu seperti rencana gw yang lagi gw buat, gw berniat untuk move on dari tempat ini move on dari sini dari semua yang ada tapi sayangnya itu berhasil gak berhasil ya. Ya, emang dalam waktu dekat gw bisa lupa sih saat gw lagi sama sama bareng temen gitu tapi saat gw sendiri gw gak ngerti apa yg gw rasa gw tetep keingetan terus. Makanya untuk saat ini gw mencoba mencari kesibukan biar gw seneng (walau sesaat) dan biar gw lupa. Tapi sayangnya kalau untuk melupakan itu gak bisa deh kecuali lo itu amnesia. Ya mungkin gini gini aja terus caranya.
Dan untuk mengenai rasa yg gak jelas ini gw coba jelasin semampu gw ya :
Jadi, gw itu mencoba move on dari si orang itu dengan cara mengagumi orang lain ya menurut mulut dan logika gw, gw itu mengagumi orang itu... nah tapi gw gak ngerti ini rasa yang bener suka atau rasa yang cuma penasaran aja (penasaran ini cinta atau gimana). Tapi gw seneng aja gitu contactan sama dia lewat social media dan kalau kalau dia gak bales ya biasa aja.
Ada satu orang lagi nih, tapi gw menurut logika dan mulut gw mengatakan gw gak mengagumi, gw biasa aja gw cuma anggep sodara gw anggep dia sebagai kakak gw doang karena apa? karena ya gw cuma bisa cerita apa apa sama dia dan dia emang sosok kakak yang bijaksana sering gw ngasih saran dsb nya lah ya (layaknya seorang kakak ke adik kecilnya) tapi kenapa gw jengkel ya tiap dia gak bales pesan sosmed dari gw. Dan baru baru ini dia dapet sosok adik baru gitu, disitu gw merasa terasingkan dan gak diinget lagi sama dia (layaknya permet karet) awalnya aja manis kesininya mah pahit trus dibuang. Gw merasa tergantikan oleh sosok "barbie" itu. Gak tau kenapa ya dari dulu gw selalu merasa kaya gitu.
Contoh ; "dulu pas kakak kandung gw belum nikah dia selalu nemenin gw kemana aja gw merasa dinaungi olehnya dan pada saat gw smp kelas 2 dia pun menemukan tambatan hatinya sampai akhirnya dia menikah gw merasa gak rela,, gw merasa gak ada lagi yang merhatiin gw gak ada lagi yang anterin gw ya pokoknya gw gak rela makanya itu sampe sekarang gw sebel sama istrinya gw merasa rasa kasih sayang yang dulu buat gw sekarang udah abis dan gw ngerasa sosok kakak gw yg dulu gak ada lagi, makanya sekarang gw sebel sama kakak gw beserta istrinya"
Dan sekarang gw ngerasain lagi yang kaya gini disaat gw ngerasain ada sosok kakak bagi gw tapi dia punya adik baru si "baribe" itu gw perlahan dilupakan gitu aja. Gw sebel sebel sebel
Ya segitu aja ungkapan hati gw siang ini, insyaallah kapan kapan sambung lagi.
Wassalam

Jakarta, 02 Februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar