Minggu, 14 Februari 2016

Antara gengsi, iri, atau menjaga komitmen?

Hallo,
Jadi gini nih gw mau berkomitmen untuk ngelupain seseorang terserahlah orang itu mau bilang apa tentang gw.. Mau bilang gw yg kayak anak kecil atau apa gw gak peduli so inilah diri gw apa adanya gak bisa diubah ya ala kadarnya aja.
Ah elah banyak bacot bgt ya gw daritadi langsung ke pokoknya aja ya..

Jadi gini gw mau mencoba melupakan seseorang ya sebut saja Mas Romeo ya (kenapa mas? karna gw orang jawa jadi nyebutnya mas aja ya hehe) dia bukan pacar,mantan pacar,mantan gebetan,atau mantan calon pacar tapi dia ya sudah gw anggap sebagai kakak gw sendiri.
Kenapa gw mau ngelupain dia? karena duhh sebenernya sedih kalo diceritain #apaansihnis
Dia menurut gw udah berubah gak kaya mas yg dulu lagi udah gak setiap ada buat gw #lahemanggwsapayak , udah sibuk bgt sama urusannya sendiri, udah ga ada waktu lagi buat gw, tapi buat orang lain ada loh :( sedih kan.. iya gw tau gw gak sepadan sama orang itu gw mah apa dibanding dia?? pokoknya mah ya jauh deh.
Jadi gw delcont aja bbmnya (berharap dia ngeinvite lagi gitu, eh ternyata enggak duhh yaampun)
tapi no hp nya masih ada sih ya gak maksud mau mutusin tali silahturahmi.

Nah ternyata waktu itu gw lupa kalo gw lagi berusaha menghindar dari semua tentang dia gw tiba tiba mau bbm dia gitu nyeritain apa yg terjadi hari ini dengan semangatnya gw buka bbm dan nyari contact dia tuh pas gw cari gak ada dong dan disitu gw baru inget kalo gw itu lagi mau menghindar dari dia. Dulu soalnya gw tiap hari nyeritain apa yg terjadi sama dia dan dia pun selalu ngerespon baik ke gw. Sekarang udah gak ada lagi

Dan sekarang ini gw lagi kangennnnnnnnn bgt sama mas Romeo, kangen suka dikirimin vn sama dia kangen semangatnya dia untuk gw ya pokoknya kangen bgt sama dia.
Jadi apa yg harus gw lakuin? gw tetep berpegang teguh sama komitmen untuk menghidar dan ngelupain dia atau gw contact lagi sama dia? tapi kan gw gengsi :(

Kalo gw contact ke dia lagi itu artinya gw kalah sama komitmen yg gw buat dan gw gengsi dong dan nantinya dia juga bakal bersikap kaya dulu lagi sama gw

Kalo gw gak contact dia jujur gw kangen bgt sama lu mas...

Jadi gw harus apa?

antara menjaga komitmen atau melanggarnya nih?

Jakarta, 15 Februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar