Rabu, 20 Januari 2016

MENGAPA MEMBUAT NYAMAN BILA AKHIRNYA PERGI JUGA ???!!

Masih ingatkah dari hubungan gak jelas gw dengan si cowo itu?
Yap akhirnya sekarang jelas juga hubungan gw sama dia, sekarang udah gak ada apa apa lagi dia sama gw. Mulai dari kamis kemarin dia udah gak bales kabar atau ngabarin gw lagi boro boro ngasih kabar ngebales dan nge read pesan gw aja enggak sama sekali. Iya gw tau gw bukan siapa siapa dia jadi gw gak berhak marah ke dia atas apa yg dia lakuin. Tapi pernah gak sih kalian merasakan kekecewaan merasakan udah dikasih harapan lalu kaya dijatuhin gitu aja ? iya sih emang gak langsung dijatuhin gitu aja tapi dijatuhinnya perlahan dan itu rasanya lebih sakit daripada apapun. Karena proses dari gw merhatiin dia mengenal dia itu gak cepet dan gak instan gitu aja kaya sinetron di tv.
Proses gw dari memerhatikan sampai akhirnya bisa kenal itu 2 tahun, dari 1 ½ tahun gw merhatiin dan mencoba cari tau tentang dia dan ½ tahun gw bisa kenal sama dia itu gak sedikit kenangannya tapi BANYAK…
½ Tahun ini gw mengenal dia mencoba memahami karakter dan sifat dia mengerti sifat dia sampai akhirnya bisa nyaman banget banyak hal-hal yang udah dilalui. Banyak hal hal yang ingin kita capai berdua banyak hal hal yang udah kita bagi berdua tapi apa nyatanya? Salah satu dari kita dan tepatnya dia mengingkari mencoba lupa dan hilang dari itu semua dan malah pergi gitu aja tanpa kabar.
Asal yang disana bisa tau ya perasaan gw sekarang ini kaya gimana? Rasanya sakitttttttttttttt banget rasanya kecewaaaaaaaaa bgt. Dia yang nyemangatin gw dia yang selalu bilang keg w gaboleh nyerah tetep bersyukur dan pokoknya selalu ada dia untuk support gw, tapi dia malah pergi gitu aja ninggalin harapan harapannya ke gw.
Bukannya gw gak strong atau lebay atau apalah tapi banyangin aja rasanya bertahan selama 2 tahun dengan perasaan yang kaya gini. Apakah ini jawaban dari semua penantian gw 2 tahun ini? Ya emang penyesalan selalu datengnya belakangan gak mungkin duluan. Kalo dari awal gw tau ini jawaban dari penantian gw selama 2 tahun gw lebih pilih gak mau kenal dan gak akan mau mencoba memahami lo dari dulu. Karena lo gak akan bisa rasakan prosesnya itu seperti apa. Karena ya cuma gw yang bisa nikmati prosesnya bagaimana sukanya apa dukanya apa. Dan akhirnya terjawablah sudah penantian panjang ini terjawablah sudah apa arti dari hubungan gw selama ini. Dan “MENGAPA MEMBUAT NYAMAN BILA AKHIRNYA PERGI JUGA??”
Terima kasih atas semua suka dan duka yang kau bagi bersamaku :’)



Jakarta, 01 Desember 2015
(Latepost bgt juga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar